Penerapan Metode AHP untuk Menentukan Kenaikan Pangkat Karyawan di PT METRASAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bobanto, W. S., Lumenta, A. S. M., dan Najoan, X. 2014. Analisis Kualitas Layanan Jaringan Internet (Studi Kasus PT. Kawanua Internetindo Manado). e-journalTeknik Elektro dan Komputer. Universitas Sulawesi Utara, hal. 80-87.
Freund, S.M., Sebok, S.L., and Vermaat, M.E. 2014. Discovering Computers: Technology in World of Computers, Mobile Device, and The Internet. Shelly Cashman Series. Cengage Learning. Boston USA, hal. 54
Fatoni, (2011). Analisis Kualitas Layanan Jaringan Intranet (Studi Kasus Universitas Bina Dharma). Universitas Bina Dharma, Palembang, hal. 1-15.
Febrian, J. 2004. Pengetahuan Komputer dan Teknologi Informasi. Informatika Bandung.
Iskandar, I. dan Hidayat, A.(2015). Analisa Quality of Service (QoS) Jaringan Internet Kampus (Studi Kasus: UIN Suska Riau) . Jurnal CoreIT, Vol. 1/No. 2, hal. 67-76.
Lubis, R.S. dan Pinem, M. (2014). Analisis Quality Of Service (Qos) Jaringan Internet Di SMK Telkom Medan. SINGAUDA ENSIKOM , Vol. 7/No. 3, hal. 131-136
Marimin,Nurul Maghhfiroh (2011) Aplikasi teknik pengambilan keputusan dalam manajemen pemasok PT Penerbit IPB press hal 91-110
Putri, N. T., Wijaya. A., dan Ependi, U. (2012). Analisis Quality Of Service (Qos) Jaringan Internet Pada SMK Negeri 4 Palembang. Universitas Bina Darma. Palembang, hal. 1-9.
Tanutama, L., Suantio, H., dan Suhalim, A. (2010). Analisis Quality Of Service Dan Karakteristik Pada Layanan Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL) Binus Access. Jurnal Teknik Komputer, Vol. 18/No.1, hal. 52-63
Yanto. (2013). Analisis Qos (Quality Of Service) Pada Jaringan Internet (Studi Kasus: Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura). Teknik Informatika. Universitas Tanjungpura. Pontianak.
Article metrics
Abstract views : 336 | views : 353Refbacks
- There are currently no refbacks.