Penerapan system pakar pada aplikasi bengkel online berbasis android untuk meningkatkan pelayanan bengkel
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arif, M. (2014). Peran Kualitas Pelayanan jasa dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Aryawan, I. K. (2013). Aplikasi Sistem Pakar Diagnosa kerusakan Pada Sepeda Motor 4T Menggunakan Metode Certainty Factor Berbasis Android. Volume 2,Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja.
Irmayansyah, Irmayansyah, and Aulia Arief Firdaus. "Penerapan Algoritma C4.5 untuk Klasifikasi Penentuan Penerimaan Bantuan Langsung di Desa Ciomas" Teknois, 2018, doi:10.36350/jbs.v8i1.18.
Koestanto, T. H. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonseia (STIESIA.
Maulana, A. A. (2016). Sistem Pakar Diagnosa Gangguan Mesin, Universitas Negeri Semarang.
Pradhana, B. A. (2013). Perancangan Sistem Pakar Untuk Diagnosa Kerusakan Hardware Laptop Menggunakan Metode Certainty Factor, Universitas Dian Nuswantoro.
Putra, G. R. (2018). Implementasi Metode Certainty Factor pada Identifikasi Kerusakan Kendaraan Bermotor Roda Dua. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer Universitas Brawijaya.
Rizky, N. I. (2016). Pembuatan Multimedia Interaktif Berbasis Android Mobile Phone Pada Pangkar Rambut Dasar (Graduasi). e- Journal Universitas Negeri Surabaya.
Wijayanti, P. (2014 ). Sistem Pakar Mendiagnosa Jenis Penyakit Stroke. Jurnal Sarjana Teknik Informatika Universitas Ahmad Dahlan.
Article metrics
Abstract views : 585 | views : 381Refbacks
- There are currently no refbacks.