Penerapan Fuzzy C-Means Clustering Untuk Mengoptimalkan Penentuan Media Promosi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Danang Sunyoto, S. S. (2014). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep, Strategis Dan Kasus). Jakarta, Jawa Barat: Center Of Academic Publishing Service.
Elvira Asril, F. W. (2015). Analisis Data Lulusan Dengan Data Mining Untuk Mendukung Strategi Promosi Universitas Lancang Kuning. 6(2).
Lindawati. (2008, Mei 24). Data Mining Dengan Teknik Clustering Dalam Pengklasifikasian Data Mahasiswa Studi Kasus Prediksi Lama Studi Mahasiswa Universitas Bina Nusantara.
Mudini, D. (2015). Penerapan Metode Fuzzy Mamdani Untuk Optimalisasi Jumlah Pemasangan Media Promosi Spanduk (Studi Kasus Stikom Binaniaga Bogor).
Ningrum, L. T. (2012). Penerapan Fuzzy-Ahp Untuk Menentukan Media Promosi Pada Penerimaan Mahasiswa Baru.
Ong, J. O. (2013, Juni). Implementasi Algoritma K-Means Clustering Untuk Menentukan Strategi Marketing President University. 12(1).
Prasetyo, E. (2014). Data Mining - Mengolah Data Menjadi Informasi Menggunakan Matlab. (A. Sahala, Ed.) Yogyakarta: Andi Offset.
Ramadhani, R. D. (N.D.). Data Mining Menggunakan Algoritma K-Means Clustering Untuk Menentukan Strategi Promosi Universitas Dian Nuswantoro.
Ri Handayani, E. B. (2011, November 12). Implementasi Algoritma Clustering Ismc Dan Fcm (Studi Kasus: Jalur Pmb Di It Telkom Bandung).
Sri Kusumadewi, S. H. (2006). Fuzzy Multi-Attribute Decission Making (Fuzzy Madm) (Vol. 1). Yogyakarta: Graha Ilmu.
Suprawoto, T. (2016, 2). Klasifikasi Data Mahasiswa Menggunakan Metode K-Means Untuk Menunjang Pemilihan Strategi Pemasaran, 1(1).
Article metrics
Abstract views : 544 | views : 533Refbacks
- There are currently no refbacks.